Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

13 fakta lain ttng suju

Heechul
1-asal mula HAN J HEEBUM..
salah satu penggemarnya Heechul memberikan heechul sebuah kucing dan Kibumlah yg pertama melihatnya, jadi si Heechul menamakan si Kucing tersebut Heebum. lalu datanglah suaminya si Heechul alias si koko gege dan dia marah, karena namanya ga dimasukin ke nama kucing barunya si heechul itu. karna takut dicerein sama suaminya itu si heechulpun memberi nama kucingnya itu HAN HEEBUM. terus datanglah seorang anggota Trax dan dia ingin namanya jg dimasukin kedalam nama kucing itu jdlah kucing itu bernama HAN J HEEBUM.. mereka berpikir kalau nama kucing manis tersebut seperti nama kucing jepang .

2-Pengalaman Pahit Cinta Heechul
saat variety Show Tv Heechul bercerita tentang pengalamannya yg pernah dicampakan begitu saya oleh seorang gadis sebelum iaa debut.
gadis itu tidak mengatakan bahwa dia punya pacar. pada akhirnya heechul sangat jatuh cinta kepada gadis itu dan mengatakan kepadanya “Jika Anda berada di sisi saya, saya tidak akan sepi.Tapi jika Anda berada dalam kesulitan ingat bahwa aku akan selalu ada untuk Anda.”
namun cinta heechul itu berakhir pedih..gadis itu pergi meninggalkannya dengan lelaki lain..(sedih sekalee)

KiBUM
3-Kibum itu bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Ketika kibum berada di Amerika dia selalu kegereja setiab minggu dan berdoa kepada Tuhan agar keinginannya iu dapat dikabulkan.. Ketika ia sedang jalan-jalan bersama teman-temannya untuk makan sesuatu, saat dijalan pulang diapun tersesat. dan tepat pada hal itu pula diapun bertemu dengan slah satu orang dr SM dan memintanya bergabung..(yaampun beruntung bgts si Kibum)

Kangin
4-Kangin memiliki pengalaman yang tak terlupakan sekali di sekolah. Satu musim panas, ia duduk di depan kipas angin. Dia mulai membuka mulutnya dan membuat suara arh … jadi dia berkata dia menemukan hal menarik dan lucu. Jadi, ia mulai bermain. Tiba-tiba, seekor lalat terbang di mulutnya (hahahahha)!. Dia mengatakan itu begitu akurat itu menempel di tenggorokannya. Dia memiliki waktu sulit meludahkannya (EWWW). Dia tidak pernah berani untuk mencoba lagi ini.(sial sekalee dirimu nakk.. ehh sekarang si Kangin dah bebas kann?)

KyuHyun
5-Karena ruang yang terbatas mereka di asrama dan dia adalah orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior, dia tidak punya tempat tidur, dan banyak yg bilang klw si kyu ini tidurnya dilantai dengan kasur seadanya Jadi, begitu mereka pergi ke KTR, dia mengatakan kepada para penggemar dan dalam waktu yang 2 jam, para penggemar mengirim pesan ke menejer SuJu untuk membelikan si Kyu ini tempat tidur, supaya dia bisa tidur dengan nyaman, ini membuat manajer mendapat kejutan. Sehingga mereka pergi untuk membeli tempat tidur keesokan harinya. dan kyupun bangga memiliki tempat tidur baru tersebut..samapi2 katanya dulu dia majang fotonya bersama tempat tidur barunya tsb.

Leeteuk
6-Sebelum debut si bang teuki ini sangat dekat dengan Xiah JunSu dan EunHyuk. Ketika itu masih jaman2nya masa trainee. karna bang teuki ini merasa yg plg tertua diantara mereka bertiga jadi si teuki mau membelikan mereka ROTI.. tapi saat itu uangnya cukub untuk beli 3 roti saja. jadi dia berpikir kalau roti yg berjumlah 2 buah itu dibagi 3 aja. kebaikan budi si teuki ternyata di balas jahat oleh si junsu ma hyuk itu..mereka b2 dengan tenangnya langsung naik kereta api dan berkata “hyung selamat tinggal”.. si bang teuki pun hanya bisa bersabar saja..

Donghae:
7- donghae itu katanya ga suka bgts sama merayakan ulang tahun . saat ultah nya (ga tahu jg ultahnya si donghae atau ultahnya suju tapi kayaknya ultahnya si hae deh) dia menantikan ke12 temannya itu untuk datang, ketika semuanya telah berkumpul mereka memang memberikan hadiah untuk si hae tetapi mereka hanya sibuk dengan urusan mereka masing2 , membuatnya begitu sedih, sehingga setiap mereka berbicara tentang hari ulang tahun, dia selalu mengeluh.

SIWON:
8- sebenarnya ini udAH DIkasih tahu di faktanya si siwon tapi ini lebih jelasnya..
karena dibesarkan dalam keluarga yg sangat ketat dia sangat takut sama ayahnya. dengan aksi nekatnya Selama liburan sekolah dia pergi ke pomp bensin untuk bekerja tanpa memberitahu orangtuanya. ketika hari ke4 ia kerja, dia mengatakn hal yg sama kepada para pelanggannya PLEASE DRAW YOUR WINDOW DOWN ternyata mobil yg sedang ia ladenin itu adalah papinyaaa dan besok harinya ia berhenti deh dr pekerjaan itu..
wadeww…kisah nya siwon kayak sinetron aja yaaa..haha

Hangeng
9-Hangeng ini sangat suka memuji keahlian memasaknya. suatu hari saat diasrama dia hanya menemukan bawang, telur dan nasi aja dan hanya bahasn seadanya diapun memasak hidangan tersebut. Semua anggota memujinya dan bertanya kepadanya apa nama hidangan ini. karena dia ga terlalu pandai dlm bahasa korea, pada waktu itu hangeng ingin mengatakan “EGG FRIED RICE”tetapi dia malah ga sengaja bilang kalau namanya itu BEIJING FRIED RICE. jadi begitulah asal mulanya NASI GORENG BEIJING nya Hangeng..(lucu jg yaa)

SHINDONG:
10. sebelum debut, dia bekerja banyak jenis pekerjaan yang berbeda.
Pada musim dingin ia sangat ingin sekali membeli HAndpone..karna saat itu harga HP mahal, ortunya ga mau beliin dia . Jadi dia bekerja di lokasi konstruksi, setiap kali ia mengakhiri pekerjaan tangannya akan menggoncangkan banyak (terlalu banyak membawa barang berat). Akhirnya, ia bisa membeli handphone:

YESUNG:
11. saat kenal Yesung pertama kali pasti semua mengira klw cowo imut ini adalah anak yg polos, pendiam, dan tidak banyak tingkah tetapi ternyata kelakuan(ocehan)nya itu bisa lebih parah dr apa yg dilakukan oleh KAngin . Makanya semua org memanggilnya “Naggy Yesung”.
suatu hari ada sebuah wawancara ketika yesung berbicara selama 2 jam dan pd akhirnya hampir 90% dr hasil wawancara tsb dipotong. Yesung pun marah dan dia berkata “SAYA SUDAH PANJANG2 BERBICARA TAPI MENGAPA HAMPIR SEMUANYA DIPOTONG ?” (malangnya nasibmu nak..hahahahaha)

SUNGMIN:
12. sungmin ini sangat menggilai warna pink(saya jg ga tahu lebih gila si Key atau si Sungmin ini terhadab warna pink). setiab ia ingin membeli sesuatu sungmin tidak memikirkan kualitas atau desainnya, kalau itu berwarna pink, sungmin pasti akan membelinya. pernah Sekali SungMin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan merah jambu, tetapi ketika ia membuka lemari, ia menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya merah muda, ia menyerah pada akhirnya tentang mengubah gayanya.

Ryeowook
13. Pernah ada ketika RyeoWook dan Kangin ,SungMin pergi ke acara radio . Semua orang sedang mengobrol dengan gembira mengharapkan untuknya. SungMin merasakannya langsung dan bertanya “Mengapa kau begitiu diam?” ? MEMILIKI Kau SESUATU YANG DILAKUKAN SALAH?” Dia menjawab dengan sedih bahwa ia berpikir hari inis hidup ini terbuka untuk pemirsa sehingga dia rambutnya gaya berpakaian dan make-up tetapi sayangnya hari ini mereka tidak akan terbuka untuk mengizinkan pemirsa untuk melihat. Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras unil mereka hampir menangis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar