Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

merawat baterai jam tangan

Jam tangan keren dan murahCara merawat jam tangan agar awet yang paling penting adalah hindari jam tangan terendam air. Seperti yang kita ketahui bahwa molekul air sangatlah fleksibel sehingga air mampu masuk kedalam ruang meskipun celahnya sangat sempit. Maka dari itu hindarkanlah jam tangan kesayangan kamu terkena air apalagi terendam meskipun water resist. Jangan dipakai saat kamu terkena hujan.

Cara merawat jam tangan agar awet yang selanjutnya yaitu hindarkan jam tangan dari benturan ataupun gesekan dengan benda keras yang lainnya, misalkan tembok dan lain-lain. Selanjutnya hindari dari panas matahari secara langsung yang berlebihan, lepas jam tangan jika akan melakukan kegiatan yang berat-berat, mecangkul misalnya hehehe :-)

Tips merawat jam tangan agar awet yang lain adalah bersihkan jam tangan dengan kain yang kering dan lembut jika jam tangan kotor. Baik untuk jam tangan kulit, jam tangan rantai, jam tangan berlian dan lain-lain. Jika baterai jam tangan habis bawa ke tempat service jam tangan yang profesional, jika jam tangan kamu original bawa ke service center yang resmi dan bawa kartu garansinya. Mintalah baterai yang serinya sama dan kualitas yang bagus biar awet baterainya.

Cara merawat jam tangan yang lain yaitu usahakan jam tangan jangan sampai jatuh dan jika sudah dilepas dan tidak digunakan simpanlah pada kotak jam. Beli jam tangan di absolutematic.com akan dapat kotak jam tangan exclusive yang berguna untuk menyimpan agar lebih awet :-) . Demikian tips merawat jam tangan agar awet.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar